FAMILY GATHERING PANPEL MUBES II IKA ASSIK

Iklan Semua Halaman

FAMILY GATHERING PANPEL MUBES II IKA ASSIK

31 Januari 2022




BUSER-NEWS – Panitia Pelaksana MUBES II IKA ASSIK mengadakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Februari 2022 di Villa Mari Pro Pemandian Alam Sembahe, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang. Kegiatan ini mengambil moment "Merajut Kebersamaan Untuk Membangun Silaturahim" di kalangan Panitia Pelaksana Musyawarah Besar II IKA ASSIK.


Menurut Hartati Tahir selaku Koordinator Pelaksana Kegiatan, bahwa moment seperti inilah lebih merajut kebersamaan untuk lebih dekat secara kekeluargaan. Dimana juga pada kegiatan Family Gathering, Koordinator Konsumsi, Julia Sastriani dan Koordinator Transportasi, Gadis Demiyanti sangat antusias dengan kebersamaan para Panitia Pelaksana kegiatan tersebut.


“Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim sekaligus melepas kepenatan sebagai me-refresh pikiran dan Pembubaran Panitia Pelaksana MUBES II IKA ASSIK." Demikian di katakan oleh Mirla Nasution SE, sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan Neneng Maryusi, sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana MUBES II IKA ASSIK.


"Lebih lanjut lagi, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk bisa lebih menyatukan 'Visi dan Misi dengan Semangat Kekeluargaan untuk Membangun Satu Tujuan Kebersamaan' di antara para Panitia Pelaksana MUBES II IKA ASSIK, agar kedepannya lebih dewasa dan paham dalam berorganisasi." Demikian di katakan oleh Ketua Steering Comitte, IR Potan Edi Siregar dan Hendra Wahyudi Sirait SE sebagai anggota Steering Comitte MUBES II IKA ASSIK.


Kegiatan Family Gathering ini diikuti hampir seluruh para Panitia Pelaksana MUBES II IKA ASSIK dengan semangat dan penuh rasa kegembiraan yang lepas dari kesibukan, apalagi di lokasi tersebut terdapat air sungai jernih dan air terjun, serta pemandangan yang indah.


Acara tersebut diakhiri setelah acara Makan Bersama, di lanjutkan dengan sesi foto bersama antar sesama Para Panitia Pelaksana dan Para Keluarga PanPel.


Dengan seiring waktu berjalan mari kita saling bergandeng tangan sesama Alumni Persit 1-2. (Redaksi Buser News, Neny )