LEPAS SAMBUT DANREM 031/WIRA BIMA GELAR APEL KEHORMATAN DI MAPOLDA

Iklan Semua Halaman

LEPAS SAMBUT DANREM 031/WIRA BIMA GELAR APEL KEHORMATAN DI MAPOLDA

22 Februari 2022





BUSER-NEWS – Riau, 21 Februari 2022

Kepemimpinan Irjend Muhammad Igbal menggelar acara Penerimaan dan Pelepasan Komandan Resort Militer (DANREM) 031/Wira Bima, Brigjend Syech Ismed, SE, MHAN, oleh Kolonel Infnatri Parlindungan Hutagalung. Dengan sambutan yang begitu meriah oleh ratusan personel Polda Riau. 


Kehormatan DANREM 031/Wira Bima yang baru dan yang lama di Mapolda Riau, Jln. Pattimura, Pekan Baru, Senin (21-02-2022) pagi hari berlangsung sangat meriah. Kedatangan kedua petinggi TNI tersebut di sambut meriah dengan tari persembahan dan Kompang Melayu serta lagu penyambutan selamat datang, dan disemangati oleh Personel TNI dan Polri dari gerbang Lapangan Apel di Mapolda Riau.


Selaku tuan rumah KAPOLDA RIAU IRJEND MUHAMMAD IQBAL Bersama WAKA POLDA TABANA BANGUN,FORKOPIMDA,PJU POLDA RIAU,DAN SEJUMLAH PJU KOREM 031/WIRA BIMA,Dan Juga dihadiri oleh GUBERNUR RIAU,KETUA DPRD RIAU,INTEL KEJATI RIAU,BRIGJEN TNI SYECH ISMED, SE,M'HAN,DANLANUD ,DANLANAL ,KA BNNP,KABINDA RIAU,Dan tokoh masyarakat dan lain nya.


Setelah tiba  digerbang MAPOLDA RIAU,KOLONEL INFANTRI PARLINDUNGAN HUTAGALUNG Dan Istri Disambut Langsung dikalung kan Bunga oleh Kapolda IRJEND MUHAMMAD IQBAL,dan juga ketua BYANGKARI Memberikan Buket bunga kepada ketua Persit KORCABREM 031/WIRA BIMA,dan setelah menerima laporan dari Komandan inspektur kehormatan,DANREM 031/wira Bima bersama istri disuguh kan Beberapa tampilan menarik yaitu penampilan silat Oleh POLWAN  Dan KOWAD TNI AD.                                                    


Setelah usai Apel kehormatan,KAPOLDA RIAU IRJEND M.IQBAL  Memberikan Cendera mata kepada BRIGJEND TNI SYECH ISMED,SE,MHAN Sebuah pedang dan miniatur MAPOLDA RIAU.Dalam sambutan nya, BRIGJEND TNI SYECH ISMED,SE,MHAN Mengutarakan rasa bahagia,karna telah dilepas secara terhormat oleh Kapolda Riau,   


Saya sungguh merasa bahagia,dan senang telah disambut dengan baik,sehingga ini sangat bersinergi motivasi bagi saya.semoga ini menjadi kekuatan provinsi Riau Dalam menghadapi permasalahan yang ada,saya mohon dukungan dan Doa restu dari masyarakat,pemerintahan,semoga Riau semakin maju,sebut DANREM 031/WIRA BIMA,KOLONEL INFANTRI PARLINDUNGAN HUTAGALUNG. Dan BRIGJEND SYECH ISMED,SE,MHAN  Mengatakan dalam sambutan nya kembali,melihat kegiatan pada pagi yang cerah ini,Apel penerimaan serta pelepasan Komandan KOREM 031/WIRA BIMA DI POLDA RIAU,kegiatan ini sangat luar biasa,yang dibuat oleh bapak kapolda kita yang baru,saya sungguh mengapresiasikan kegiatan yang sangat luar biasa ini.disini terlihat sangat,Hubungan Antara KOREM 031/WIRA BIMA Dan POLDA RIAU serta PEMERINTAH Sangat Solid.dan tak terpisah kan,sangat sinergi dan Berkolaborasi,dan tak terpisahkan,ibarat saudara kandung,saya yang dilepas Dan menerima kepada DANREM YANG BARU OLEH KOLONEL INFANTRI BAPAK PARLINDUNGAN HUTAGALUNG,Diberlakukan dengan sangat Hormat dan sangat membanggakan."ungkap nya.


Dalam kesempatan ini  juga IRJEND POL.MUHAMMAD IQBAL  Mengungkapkan Memang TNI,POLRI adalah merupakan saudara kandung,yang mengabdi kepada Bangsa Dan Negara Republik indonesia untuk menjaga Kedaulatan NKRI.. (H.fendy B purba.)