KEGIATAN LOMBA TK II KWARRAN 08 KANDIS, KAB SIAK YANG DILAKSANAKAN DI SEKOLAH SMA N 4 DESA KAMPUNG LIBO JAYA KEC. KANDIS

Iklan Semua Halaman

KEGIATAN LOMBA TK II KWARRAN 08 KANDIS, KAB SIAK YANG DILAKSANAKAN DI SEKOLAH SMA N 4 DESA KAMPUNG LIBO JAYA KEC. KANDIS

29 Maret 2022









BUSER-NEWS – KANDIS, 29 Maret 2022.

Peresmian acara Lomba TK II KWARRAN 08 Kandis yang dibuka dan dihadiri oleh camat Kandis selaku MABIRAN kec. Kandis, ikut serta mendampingi dari KAPOLSEK Kandis yang diwakili oleh Pak Junaidi beserta kepala desa kampung Libo Jaya selaku MABISA.


Peserta lomba TK II adalah siswa penggalang dari 14 pangkalan yaitu SMP Negri dan Swasta, serta 3 pangkalan dari  Sekolah Dasar (SD) sekecamatan Kandis. Dengan total jumlah seluruh peserta 264 orang, dan 38 jenis perlombaan yang diadakan.


Kegiatan ini juga didukung penuh oleh KAMABIGUS dari SMP Negri dan juga Swasta yang salah satunya dari pihak sekolah diantaranya;


SMP N 01, dikepalai oleh Dra. Jupriyanti.

SMP N 02, dikepalai oleh Rosmiati S.pd. M.pd.

SMP N 03, dikepalai oleh Dra.Afrida.

SMPN 04, dikepalai oleh Aliman S.pd.

SMP N 05, dikepalai oleh Yeni irdayati S.pd,M.pd.

SMP N 06, dikepalai oleh Fauziah S.pd,M.pd

SMP N 07, dikepalai oleh Dra.Nuraini

SMP N 08, dikepalai oleh Khairul Huda S.pd

SMP N 09, dikepalai oleh Nurida S.pd

Al-Hikmah, dikepalai oleh Syaidina Ali

Amal Insani, dikepalai oleh Ngadimun

Mts Al-ikhlas, dikepalai oleh Zunaida.

SD N 04, dikepalai oleh Sulaima.

SD N 05, dikepalai oleh Rosli S.ag

SD N 22, dikepalai oleh Liswan.


Selama dalam kegiatan perlombaan siswa yang mengikuti selama 3 hari dalam keadaan aman terkendali dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sesuai pantauan media online Buser News, terlihat sangat kondusif pangkalan disetiap perkemahan yang sedang mengikuti perlombaan. Mereka sangat akrab antar sesama siswa baik SD Negri maupun SMP Negri di lokasi perlombaan tersebut. Semoga Binaan Pramuka oleh KA KWARRAN, Ibu Fauziah S.pd M.pd, dan KAMABIRAN, serta KA KWARCAB. Kab. Siak, Pak Bupati Drs. Al Fedri M.Si yang mendukung penuh akan menjadi ujung tombak Gugus Depan dan satuan karya nyata Pramuka untuk kedepannya.


Kegiatan Lomba TK II ini pun selesai ditutup pada hari Minggu 27 Maret 2022, oleh Pak Supriadi S.pd, selaku wakil Bina Muda KWARCAB Siak dan sekaligus penyerahan piala juara umum :


Juara 1 putra dari SMP N 09 Kandis.

Juara 2 putra dari AL-Hikmah

Juara 3 putra dari Jabbal Nur 

Juara 1 putri dari SMP N 09 Kandis

Juara 2 putri dari Jabbal Nur 

Juara 3 putri dari AL-Hikmah


Dalam kegiatan penutupan lomba tersebut diakhiri saling berjabat tangan dengan peserta pemenang lomba tersebut dengan tertib, sambil melangkah pulang.

(H. Fendy B. Purba dan Tim)