Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD PBB Provinsi RIAU Pasca SK Definitif dan Kepengurusan Terbaru

Iklan Semua Halaman

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD PBB Provinsi RIAU Pasca SK Definitif dan Kepengurusan Terbaru

28 Maret 2022


BUSER-NEWS – PEKANBARU, - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Riau menggelar pertemuan di Sekretariat DPD PPB Provinsi Riau, Sabtu (26/03/2022) kepada awak Media. 


Pertemuan dibuka oleh Sekretaris DPD PPB Riau Bapak Lukas Sirait, ST di dampingi Bapak Ketua DPD Martin Simamora. SH, Wakil Ketua Erwin Touber Hutagalung, wakil ketua Boy Juan Sipahutar, Bendahara DPD Saut Purba Amd, Kabiro OKK Herwin Sagala, Kabiro Humas Bpk Saurman Sitanggang, dari Hankam Pangda Rikardo Simanjuntak dan jajarannya yaitu satgas dan  provost serta semua pengurus atau Biro - Biro yang Hadir dalam Rapat perdana ini yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 


Ketua DPD PBB Riau Bapak Martin Simamora. SH mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME atas kesempatan ini dan berterimakasih atas kerja keras seluruh jajaran kepengurusan DPD sebelumnya, serta menghimbau agar seluruh pengurus dan anggota DPD PBB Riau saat ini untuk : 


1. Pentingnya menjalankan job desk sesuai tupoksi masing-masing saat ini dan segera bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam bersosial di masyarakat.

2. Siap menjadi Role Model dalam bersosial tanpa pamrih.

3. Jajaran pengurus untuk segera melakukan audiensi ke instansi pemerintahan  dan ke pihak kepolisian, TNI di provinsi Riau maupun update data kepengurusan di kesbangpol.

4. Membentuk panitia Pelantikan DPD PBB Riau dan sekalian juga dengan pelantikan DPC yang belum dilantik agar berbarengan dilakukan yang mana di rencanakan paling lama dalam minggu ke tiga di bulan Mei nanti diharapkan sudah terlaksana.



“Diharapkan buat rekan-rekan juang yang namanya tercantum sebagai anggota DPD Riau dalam Surat Keputusan dibagian Biro-biro bisa ambil Peran sebagai Panitia pelantikan yang akan kita laksanakan di bulan Mei mendatang, terlebih saat pelantikan nanti yang dijadwalkan dan di laksanakan pada bulan Mei mendatang,” ucapnya.


Pada pertemuan itu juga Ketua DPD PBB Riau memperjelas bahwa ada beberapa Biro yang telah berubah struktur nya, ungkap Ketua kepada semua yang hadir di dalam rapat. 


Sesi tanya jawab juga terjadi pada pertemuan itu, harapannya agar semua Anggota atau Biro-Biro dapat bagian atau job desc nya masing - masing dalam pelantikan yang akan kita adakan di bulan Mei mendatang. 


"Setelah selesai nya rapat maka Ketua Martin Simamora. SH mengundang semua anggota yang mengikuti rapat untuk Makan dan minum di suatu tempat yang beralamat di jalan S. Amin yaitu di kafe V Cofee untuk sayonara dan melepas lelah sambil diskusi santai dan karna ketepatan Ketua DPD PBB Riau Martin Simamora Merayakan Ulang Tahun. 


Jadi semua anggota mengucapkan sepatah dua kata kepada Ketua agar Ketua Martin Simamora di berikan umur yang panjang, di beri kesehatan, rezeki yang melimpah dan sukses buat segala bidang apa yang di kerjakan nya. 


"Sebelum menutup acara Ketua juga menyampaikan terimakasih kembali ke semua anggota PBB DPD Riau yang hadir maupun yang tidak hadir agar kita kedepannya semakin kompak, bersinergi sehingga PBB di Riau semakin di kenal dan di sukai semua kalangan" ungkap nya. Sosial tanpa batas yang kita terapkan bersama. 

(P. Hutagaol dan tim)