GEBYAR RAMADHAN POLRES SIAK TH 2022 BERBAGI 1000 TAKJIL

Iklan Semua Halaman

GEBYAR RAMADHAN POLRES SIAK TH 2022 BERBAGI 1000 TAKJIL

05 April 2022

BUSER-NEWS – Pada Hari ke 2 Dibulan suci ramadhan yg bertepatan pada hari Senin tanggal 4 April 2022 Polres Siak dan jajaran melaksanakan kegiatan Gebyar Ramadan 1443 H di tahun 2022 dengan Berbagi takjil sebanyak 1000 takjil dibawah kendali Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, SIK, MH, saat di konfirmasi media membenarkan kegiatan tersebut.


Menindak lanjuti kegiatan tersebut Kapolsek kandis Kompol Bambang Hariyanto S.H.,M.H dan personel Polsek menggelar Gebyar Ramadhan 1443 H dengan berbagi 100 takjil kepada Masyarakat yg berada di wilkum kec. Kandis.


Dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud adapun Lokasi pembagian takjil berlokasi di jln lintas Kandis - Duri di Km 72 tepat nya di depan Bank Riau Kepri dengan situasi terbilang aman, tertib, lancar dan kondusif.


Sehubungan dengan tergelarnya pembagian Takjil tersebut  seluruh umat muslim yang menjalan kan ibadah puasa,merasa aman dan nyaman berkat kehadiran Kapolsek baru Bapak Bambang Hariyanto SH,MH diwilayah Hukum Polsek kandis.


Dalam pembagian takjil Bapak Kompol Bambang Hariyanto S.H.M., H Menjelaskan utk meningkatkan keimanan dan Rasa syukur kehadirat Allah SWT dan menjalin Silaturahim dengan Masyarakat Kandis, Kapolsek berniat utk terus melaksanakan gebuar Ramadhan berbagi takjil ini sampai akhir Ramadhan nantinya.


Dan pak Bambang panggilan Akrabnya ( Kapolsek Kandis) dan Peraonelnya akan berusaha semaksimal mungkin utk memberikan Rasa aman, melindungi, melayani dan  mengayomi serta akan selalu hadir di tengah2 masyarakat ( Imbuhnya )


Dalam rangka melakukan pengamanan Gebyar Ramadhan Kapolres Siak dan jajaran Polsek sekabupaten Siak menyusun konsep dalam misi mari bersama kita kuat,(together we are strong),keberhasilan yang kita peroleh itu,karena ada kebersamaan dan pengaruh kekuatan bersama,"ta,awun"yang artinya Harfiah saling tolong menolong dalam kebaikan.


"Pembagian takjil selesai pukul 18.00 Wib. Selama pembagian takjil sangat di Terima dengan baik oleh masyarakat Kandis, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan situasi aman dan terkendali,ungkap Bapak Kapolsek kepada Awak media P. Hutagol.


Sebelum selesai Bapak Kapolsek mengatakan ke pada semua personil yang ikut turun mengatur lalu lintas agar semua Memberi senyum, salam, Sapa kepada Semua masyarakat kandis yang ada dalam pasar Ramadan.