LASKAR MEDAN SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Iklan Semua Halaman

LASKAR MEDAN SANTUNI ANAK YATIM PIATU

23 April 2022


BUSER-NEWS – Jum’at, 22 April 2022


Menyemarakan bulan suci Ramadhan1443 H/2022 M, dan sebagai bentuk rasa peduli Lintas Alumni SMA Kartika-I (LASKAR) Medan menyalurkan santunan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Al’wasliyah, Jalan Pinang Baris Medan.


Alhamdullilah, sahabat alumni yang tergabung dalam Laskar Medan bisa mempertahankan tradisi memberi santunan kepada anak yatim piatu. Kami memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada sahabat alumni atas partisipasi dukungan dan bantuannya sehingga terlaksananya kegiatan ini, ujar Edi Potan yang turut  serta didampingi Neneng Maryusi, Hartati Tahir, Julia Sastriyani, Mirla Nasution, Neny Herlina, Gadis Hutagalung, dan Widar Nastiti.


Kita patut bersyukur saat ini bisa bersilaturahmi dalam kegiatan tebar kebaikan, dan semoga ke depan, semua sahabat alumni tetap kompak, diberi kesehatan, kekuatan dan kemudahan, bisa terus berbuat baik untuk organisasi maupun orang banyak.


Sebagai alumni bahagian dari Laskar Medan, kita patut bersyukur dan bangga, meskipun terdapat beberapa organisasi alumni namun semangat alumni untuk bersilaturahmi dalam menebar kebaikan tetap terjaga dengan baik, dengan semangat kebersamaan yang cukup tinggi maka aktivitas program rutin alumni seperti pengajian, arisan, jum’at barokah maupun mempertahankan tradisi menyantuni anak yatim piatu dapat berjalan sebagaimana sebelumnya.