TITIK AKHIR PERMASALAHAN DITEMPUH DENGAN CARA RESTORATIVE JUSTICE ATAU JALUR HUKUM

Iklan Semua Halaman

TITIK AKHIR PERMASALAHAN DITEMPUH DENGAN CARA RESTORATIVE JUSTICE ATAU JALUR HUKUM

21 April 2022


BUSER-NEWS–Pekan Baru 20 April 2022

Sesuai informasi yg didapat dari saudara Martin Simamora SH,pada hari Selasa (19april 2022)ada permasalahan tentang pengancaman dengan menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh Zaini kepada Mr.Bob,pada tgl 23februari 2022 yang lalu dilokasi PT.BBHA,akhirnya kedua belah pihak sepakat unt diselesaikan secara kekeluargaan dengan berdamai.


Kuasa Hukum dari Mr.Bob yaitu martin Simamora mengatakan adalah benar kita akhirnya menyelesaikan masalah ini dengan cara RESTORATIVE JUSTICE ,dikarenakan beberapa pertimbangan untuk disetujui oleh Zaini yang dalam hal ini diwakili oleh pengacaranya Roland Pangaribuan.


Pertimbangan pertimbangan tersebut antara lain

1.saat ini bertepatan dengan moment bulan suci ramadhan sehinga alngkah baik nya saling memaafkan

2.zaini membuat surat permintaan maaf resmi dan dibacakan dikantor Polsek bukit batu,

3.zaini membuat surat pernyataan yang isinya antara lain,berjanji untuk tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama dan tidak membuat keributan lagi dilokasi kerja tersebut khususnya dengan seluruh karyawan PT.RMJ dikemudian harinya.


Diakhir kata Ph nya Mr.Bob yaitu Martin Simaomara SH Berharap dan meyakinkan kembali kepada Zaini agar tindakan ini menjadi pelajaran berharga dan untuk yang terakhir kalinya terjadi ungkap Martin Simamora SH kepada tim media.


Dari itu juga kita harus berfikir dulu sebelum melakukan hal yang melanggar Hukum,oleh karena itu kuasa Hukum dari Mr Bob yaitu Martin Simamora SH mengharapkan kepada masyarakat atau kepada karyawan agar jangan cepat naik emosi nya,dan kita adalah negara Hukum dan wajib mentaati aturan aturan yang berlaku.tutupnya. (Martin Simamora SH./tim media.)