Momentum Hari Kenaikan Isa Al-Masih, KNPI Ajak Semua Ummat Intropeksi Diri

Iklan Semua Halaman

Momentum Hari Kenaikan Isa Al-Masih, KNPI Ajak Semua Ummat Intropeksi Diri

26 Mei 2022

BUSER-NEWS – KANDIS


Kabar Reskrim Dalam rangka memperingati seraya merenungi Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak kembali mengajak seluruh Ummat, untuk senantiasa dapat Intropeksi Diri.


Hal itu mesti dilakukan, melihat situasi dan kondisi kekinian saat ini. Dimana aspek Sosial, Ekonomi dan Politik yang semakin membingungkan. Disatu sisi ada yang merasa benar dengan kebijakan yang dimilikinya, dilain hal masih banyak Pemimpin yang sok suci, padahal justru terperangkap dengan Skandal Kasus Tindak Pidana Korupsi.


Ketimpangan dan Ketidakberpihakan menjadi Sorotan Tajam dari KNPI, terutama DPD II Kabupaten Siak dan DPD I Provinsi Riau.


Untuk itu, pada hari ini Kamis (26/5/2022) guna Memperingati seraya Merenungi Hari Kenaikan Isa Al-Masih dan atau Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak mengajak semua Ummat untuk selalu Memperbaiki Diri, dimulai dari Sikap diri sendiri.


"Dunia ini sudah mengakui bahwa Yesus Kristus, Isa Al-Masih atau apapun Penyebutannya. Merupakan Sosok yang Sangat Luar Biasa. Lahir dan Hadir dengan Hembusan Allah, melalui Perantaraan seorang Perawan yang bernama Maria dan atau Maryam. Sosok Yesus Kristus dan atau Isa Al-Masih adalah Wujudnyata Kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Bagi saya, beliau Sungguh Sangat Luar Biasa. Kasihnya tak terhingga!" ungkap Starta Tarigan.


Starta Juga menjelaskan, bahwa semua Ummat beragama di Dunia ini sangat mengakui bahkan mengagumi kebesaran Yesus Kristus sang Al-Masih. Bahkan hanya dialah sosok yang masih hidup dan akan datang pada akhir zaman (Kiamat). Nubuat itu telah tertulis disemua Kitab Suci.


"Bahwa ada yang berbeda pandangan, itu sah-sah saja. Tapi intinya, kebesaran dan Agungnya Yesus Kristus sudah di Akui oleh seluruh Dunia. Satu-satunya sosok yang tidak menikah, namun masih hidup sampai saat ini" tutur Starta Tarigan.


Ketua DPD KNPI Siak itu juga memastikan, bahwa Induk Organisasi Kepemudaan yang dipimpinnya itu tetap Tegak Lurus, Komitmen dan Konsisten menjadi Berkat bagi sesama. Kepedulian KNPI Siak hanya dengan satu alasan, yakni Unsur Kemanusiaan.


Terpisah, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau turut berkomentar. Bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dari Kepengurusan KNPI Siak, yang semakin hari berdampak positif bagi semua Ummat.


"Mari kita jadikan Momentum Hari Kenaikan Isa-Almasih ini  sebagai Niat untuk selalu ikhtiar dan istiqomah menjadi Pribadi yang lebih baik lagi, Ayo Berbenah!!!" ajak Larshen Yunus.


Ketua KNPI Riau Jebolan Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga menegaskan, agar sebagai Wadah Generasi Muda, KNPI wajib hadir untuk menjadi Berkat bagi sesama Manusia.


"Instruksi dari Ketua Umum DPP KNPI, Kakanda Muhammad Ryano Panjaitan sudah jelas, bahwa KNPI harus Kreatif dan Inovatif. Prioritas dalam poin di Program Kerja mesti berguna bagi Kepentingan Umum. KNPI Jaya, Indonesia Merdeka!!!" tegas Larshen Yunus, dengan nada optimis.


Hingga berita ini diterbitkan, DPD II KNPI Kabupaten Siak dan DPD I Provinsi Riau pastikan, bahwa mereka Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri. 


"Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Mari berkarya dengan Nyata. Berbuatlah dengan Penuh Cinta. Jangan hanya fokus pada Uang, Jadilah Pribadi yang Melayani" akhir Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau, menutup pernyataan persnya. 

(Bronson Purba)